ETHOS ART SPACE

ETHOS ART SPACE

ETHOS ART SPACE


Bertambah lagi ruang kreatif di kota Bandung tepatnya di Hallway Space yang di beri nama Ethos Art Space. 

Ethos Art Space adalah Ruang kreatif yang dilahirkan sebagai perpanjangan dari Hallway Space yang kebanyakan di isi oleh merek - merek dagang entah itu brand, fnb, thriftshop, photobooth dll. Ethos Art Space dibuat dengan tujuan memberikan ruang untuk para penggiat seni khususnya seniman muda berproses, mempromosikan ataupun memamerkan karya mereka baik itu seniman lokal asli Bandung maupun dari luar kota Bandung yang tertarik ingin melakukan kegiatan senirupa. Ethos Art Space juga terbuka untuk projek penelitian atau residensi.

Selain untuk memamerkan karya Ethos Art Space pun mempunyai ruang khusus bagi para seniman untuk bisa menjual karya ataupun merchandise mereka secara langsung di Ethos Artshop, selain itu Ethos Art Space berusaha untuk menciptakan lingkungan di mana para seniman muda dapat berkembang dan diakui sebagai kontributor yang berharga bagi industri seni rupa.

Sabtu kemarin tanggal 24 Juni 2023 Ethos Art Space pertamakali dibuka untuk umum dengan tajuk The Art Prelude Ethos Art Space menggandeng beberapa bomber/writer lokal untuk meramaikan pembukaan Ethos Art Space. 

Bagi kalian seniman muda yang mempunyai keinginan untuk berproses atau hanya sekedar ingin menjual merchandise yang kalian buat mungkin Ethos Art Space bisa jadi salah satu opsi titik distribusi penjualan atau buat kalian yang gemar mengkoleksi atau mensupport karya,merchandise para seniman lokal kalian bisa cari disini langsung saja kontak/dm di instagram mereka @ethouseartspace

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.