GRAFFVELLERS ⁠

GRAFFVELLERS ⁠

GRAFFVELLERS jadi cara kawan - kawan graffiti di sidoarjo untuk tetap menjaga api koneksi antara pelaku graffiti tetap terjaga. 

Event yang di selenggarakan pada 14-15 Oktober 2023 kemarin ini di inisiasi oleh kawan-kawan dari Sidoarjo dengan tujuan untuk menambah pengalaman dalam berkarya dan menajaga koneksi antara sesama pelaku graffiti khususnya di Jawa Timur, perjalanan sudah di mulai dari hari Jumat dari stasiun Sidoarjo dengan tujuan banyuwangi menggunakan kereta api.

Banyuwangi jadi spot destinasi pembuka Graffvellers vol.1 spot 1 pantai gumuk kantong menggambar di pinggiran pantai selalu memberikan sensai tersendiri dengan memanfaatkan bangunan-banguna warung di sekitar lalu di sulap oleh para writers yang terlibat menjadi spot yang iconic di pantai itu, melihat anak-anak penyu yang baru menetas jadi pengalaman baru bagi mereka dan spot 2 di salah satu toko kopi tetangga . Dengan mengusung nama GRAFFVELLERS yang dimana nama ini diambil dari kata "GRAFFITI" yaitu kegiatan seni yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk dan volume untuk menuliskan kalimat/karakter tertentu di atas dinding dan "TRAVELLERS" merupakan istilah untuk seseorang yang sedang bepergian.

Artist yang terlibat dalam event ini adalah @iendlovebadillust, @fun_kurniawan, @indahsahputri, @raflyfirzatullah967, @nameplek, @rooookss_, @zoelfive_05, @edsh.one, @sucko82.

Acara GRAFFVELLERS ini diharapkan akan terus berlanjut untuk setiap tahunnya mengunjungi teman-teman lainnya di berbagai kota. See you next wall.

 Foto by Sidoartjo Graffiti

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.