Kolaborasi ke 2 bersama Merxdar!

Kolaborasi ke 2 bersama Merxdar!

​​2023 merupakan tahun ke-20 Wadezig! berdiri. Masih dengan semangat dan mimpi yang sama, tahun ke-20 ini ditandai dengan digalakkannya kembali semangat COME ON SUPERSTAR yang selama ini selalu menyertai perjalanan WDZG!. 

Sebagai pemantik sekaligus pembuka #WDZGartistseries tahun ini, kami kembali berkolaborasi untuk yang kedua kalinya dengan Merxdar, seorang visual artist asal kota dodol Garut. Pada kolaborasi kali ini kami menantang Merxdar untuk membuat artwork spesial dalam rangka perayaan WDZG! 20th anniversary dengan memaknai semangat COME ON SUPERSTAR melalui perpektif pribadinya.

Walaupun masih menonjolkan gaya pop art-nya yang khas, namun ada yang sedikit berbeda pada artwork spesial 20th anniversary karya Merxdar ini. Kami tidak melihat keberadaan karakter khas si laki-laki bertopi yang biasanya selalu hadir hampir di setiap karya-karyanya, termasuk pada artwork kolaborasi pertama bersama kami beberapa tahun yang lalu.

Sebagai gantinya, pada artwork kolaborasi kedua ini Merxdar menampilkan seorang petinju di atas ring yang mengacungkan tinjunya ke angkasa sebagai perwujudan rasa bangganya kepada diri sendiri, di mana menurut Merxdar setiap orang bisa dan berhak untuk menjadi seorang superstar di panggungnya sendiri. Tentu dengan hati yang teguh dan kerja keras semua itu bisa di raih. Melalui karya spesialnya ini Merxdar mengajak kita semua untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap panggung/ranah yang kita geluti. Yo, Come On Superstar!

Artwork kolaborasi kali ini di aplikasikan pada t-shirt reguler berwarna hitam dan t-shirt longsleeve berwarna beige dengan bonus poster yang bisa dibuat jadi paper toy di setiap pembeliannya.

 

 

 

 



Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.